welcome to my blog

Rabu, 06 Oktober 2010

harga sebuah penantian...

 di saat kita mencintai seseorang tak mungkin bila kita rela melepaskan dia dengan mudah, segala sesuatu pasti kita lakukan dengan penuh pengorbanan dan kita rela mengorbankan hal apapun hanya demi 1 nama yaitu CINTA dan hanya demi ingin slalu bersamanya dalam keadaan apapun...

Bahkan saat dia pergi untuk meraih masa depannya kita mati2 an untuk berusaha memberi motivasi.
Tapi itu semua belum seberapa, dibanding saat kita harus menunggu yang tak pasti dan kapan penantian itu akan berakhirrrr. 

tapi demi cinta itu semua tiada arti meskipun sebenarnya di saat menanti yang kita rasakan adalah perih, sakit, dan benar2 tertluka.. seolah kita tak merasakan adanya perasaan itu namun kita berusaha diam dan menahan, mencoba tersenyum walaupun dalam hati menangis!!!

padahal kita juga tak tau apakah yang kita tunggu selalu merindukan kita, apakah yang kita pertahankan juga setia pada kita dan apakah dia bisa rasakan apa yang kita rasakan selama menanti   ?????


Tapi yang namanya cinta sejati harus slalu mengerti, memahami, keadaan dia di sana walau beribu pengorbanan harus dilakukan termasuk juga itu adalah penantian yng pnjaang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar